Tuesday, May 3, 2016

10 Game Naruto Android Terbaik & Terbaru 2016

10 Game Naruto Android Terbaik & Terbaru 2016 – Bagi anda penggemar tokoh kartun pastinya kenal dengan Naruto Uzumaki.  Iya tokoh kartun yang satu ini  masih sangat muda hiperaktif, periang, serta ambisius. Naruto ini sangat berjuang untuk mendapatkan gelar Hokage yaitu sebuah gelar bergengsi sebagai pemimpin serta ninja yang sangat hebat dan terkuat. Untuk para pencipta tokoh kartun selalu tidak sabar untuk menanti kelanjutan sepak terjang Naruto serta teman-temannya.
Kepopuleran Naruto ini dimanfaatkan produsen Game yang membuat Game Naruto ini akan memuaskan bagi anda dan juga dahaga para pencintanya akan sepak terjang Naruto dan teman-temannya. Game Naruto ini pun sangat sukses menghipnotis para penggemarnya baik kalangan anak-anak, remaja maupun kalangan dewasa.
10 Game Naruto Android Terbaik & Terbaru 2016
Sejak pertama kemunculannya, Game Naruto ini langsung menjadi favorit, pasalnya versi terbaru Game Naruto selalu diriliskan guna memanjakan para penggemarnya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game naruto terbaik dan terbaru di android 2016. Anda penasaran dengan game naruto terbaik dan terbaru yang akan kami berikan ? Langsung saja kita lihat game nya dibawah ini kawan :
10 Game Naruto Android Terbaik & Terbaru 2016
  • Ninja Heroes
Game Naruto Android Terbaik & Terbaru 2016
Game naruto terbaik dan terbaru 2016 yang pertama bernama Ninja Heroes. Ninja Heroes ini menceritakan tentang kisah perjalanan Naruto dari pertama sampai terakhir. Naruto dan kawan-kawannya ini digambarkan dalam bentuk visul yang chubby dan sangat lucu. Bagi anda yang sudah menonton Naruto versi animasi, tentu saja akan lebih terhibur karena sosok Naruto ini semakin sangat lucu serta menggemaskan. Cerita ini yang diusung dalam NInja Heroes namun diambil dari cerita asli sesuai dengan filmnya. Kalau anda ingin melihat cerita asli Naruto versi asli dalam bentuk lainnya, maka Ninja Heroes inilah jawabannya.
Game naruto terbaik ini dapat memainkan di smartphone yang terbasis android dengan secara online. Memang game ini sangat kocak dan menantang tinggal dimainkan sesuai level yang sudah dikehendaki oleh anda. Tunggu apalagi silahkan mainkan game ini sekarang juga.
  • Ninja Kyuubi
10 Game Naruto Android Terbaik & Terbaru
Sedangkan game naruto terbaik dan terbaru berikutnya bernama Ninja Kyuubi. Sebenarnya Game Ninja Kyuubi ini sudah dirancang seperti Ninja Heroes. Namun game naruot ini dapat dilihatkan dari segi penampilannya, gemeplay, ataupun karakter-karakter yang ada didalamnya. Meski begitu juga tepat saja game Ninja Ktuubi menjadi game yang terfavorit khusunya bagi penggemar game Naruto, karena game Naruto ini sangat asik saat dimainkan.
  • Ninja Legend
Game Naruto Android Terbaik 2016
Karakter Naruto dan teman-temannya dalam Ninja Legend, Dibuatkan lebih mirip versi animenya. Tampilan chuuby serta menggemaskan dalam Ninja Heroes tidak lagi didapatkan. Dari segi game-skill-nyapun lebih banyak pilihannya. Ada 800 kombinasi skillnya yang sudah bisa dimainkan oleh para pencinta Gamers di NInja Legend ini. Karakter dalam ceritapun lebih banyak serta lebih menantang.
Game besutan Cave ape ini berhasil menjadi Game Naruto yang terpavorit. Setidaknya ada juga lebih dari 20 rubu masukan positif dari penggemar Naruto Diseluruh dunia setelah game ini sudah diluncurkan.
  • Ultimate Battle : Ninja Dash
10 Game Naruto Android Terbaik dan Terbaru 2016
Game naruto terbaik dan terbaru 2016 berikutnya yakni Unlimate Battle : Ninja Dash. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi Naruto Berlari dan melemparkan senjata-senjata ninja misalnya seperti Suriken untuk mengalahkan musuh-musuhnya, Game Ultimate Battle : Ninja Dash ini adalah jawabannya. Game naruto terbaik ini dapat upgrade kekuatan naruton agar lebih kuat lagi. Untuk lebih perkasa dan lebih cepat lagi untuk menghancurkan musuh-musuhnya dengan cara mengumpulkan koin.
Game Naruto ini bisa dimainkan di Smartphone yang berbasis android lewat google playstore.
  • Neji Storm Ninja
10 Game Naruto Android Terbaru 2016
Para Gamers Naruto ini diberikan peran Sebagai Ninja Nehi Hyugi untu menghancurkan musuh-musuhnya. Lawan yang harus dikalahkan oleh Nehi Hyuga adalah anggota Ninja katsuki yang sangat kuat sekali. Dengan memainkan game ini anda akan diajak untuk melalui 60 tahap serta menghancurkan 6 bos yang berbeda agar Nehi Hyuga ini menang.
Untuk lebih mendalami lagi peran sebagai Nehi Hyuga, gamers ini juga bisa memilih 2 mode berbeda untuk game ini, yaitu survival Mode dan Story mode.
  • Ninja Adventure
Game Naruto Android Terbaik dan Terbaru 2016
Untuk game naruto terbaik dan terbaru berikutnya yakni Ninja Adventure. Game naruto terbaik ini memiliki fitur yang berbeda yang sangat unik. Untuk mengalahkan musuhnya yang menghadang naruto dan teman-temannya, anda akan diajak untuk menghancurkan tokoh utama seperti Naruto, sasuke, sakura dan juga kakshi. Setalah menghancurkan musuh-musuhnya, anda dapat menggambil alih tugas Naruto dan Teman-temannya untuk menghancurkan musuhnya.
  • Shinobi War
10 Game Naruto Android Terbaik
Untuk game naruto terbaik dan terbaru berikutnya bernama Shinobi War. Game naruto terbaik dan terbaru 2016 ini didesainkan dalam bentuk visual gravis 2D. Yang sangat menarik dari Game ini adalah kontrol standar video game nya yang sangat mudah untuk dimainkan oleh anda. Karena itu, Shinobo War ini langsung mencuri perhatian dan menjadikan game yang terpavorit pencinta Naruto di seluruh dunia.
  • Ninja World 3D
Kumpulan Game Naruto Android Terbaik & Terbaru 2016
Game Naruto ini menjadi salah satu game naruto yang sangat populer. Iya game naruto yang kami maksud ialah Ninja Word 3D. Dari segi namanya saja sudah bisa ditebak. Tampilan apakah yang sudah disuguhkan pencipta game ini untuk disuguhkan kepada para pencinta Gamers.
Para Gamers ini akan disuguhi sensasi gamedengan gendre MMORPG yang sangat menakjubkan, dan juga gameplay sederhana yang sangat mudah dimainkan oleh anda, namun game yang satu ini sangat menarik. Berbagai karakter unik yang dimiliki game ini mampu dimunculkan, sehingga anda tak bosan untuk memainkanya. Semua itu terjadinya karena teknologi setera dengan Game COC.
Demikian yang dapat kami berikan mengenai 10 Game Naruto Android Terbaik & Terbaru 2016, semoga game naruto ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa kunjungi terus website ini untuk mendapatkan informasi terkini seputar game android, aplikasi android, dp bbm dan tips trik android. Terima kasih :)

Incoming search terms:

game naruto androidgame naruto android terbaikgame naruto terbaikgame naruto terbaru 2016game naruto untuk hp androidgame naruto 2016game naruto untuk androidsisphat naruto terbagus 2016download game naruto androidgame naruto terbaik di android

0 comments:

Post a Comment